Pijat Tradisional

Manfaat yang langsung kita dapatkan efek penyembuhan setelah proses pijat selesai, yaitu;

  • Membuat tubuh menjadi lebih rileks
  • Mengendurkan syaraf otot yang tegang
  • Tidur menjadi lebih nyenyak
  • Melancarkan peredaran darah
  • Menghilangkan sakit kepala,migrain
  • Menghilangkan stres
  • Menghilangkan pegal dan nyeri di tubuh.

Refleksi

Memberi efek relaksasi Pijat refleksi yang dilakukan di bagian tangan dan kaki dapat mengurangi kecemasan, membantu mengatasi rasa lelah, serta meningkatkan relaksasi yang dapat membantu tidur lebih nyenyak. Pijat refleksi tidak bisa dilakukan oleh semua orang.


Kerik

Ketika tubuh dikerok, sirkulasi jaringan lunak di bagian tubuh yang dikerok,  akan terangsang dan aliran darah menjadi lancar. Di samping itu, kerokan dipercaya memperbaiki metabolisme dan membantu mengatasi peradangan yang sering menjadi pemicu beberapa penyakit tertentu.


Bekam

Berawal dari Timur Tengah, Mesir dan Tiongkok, terapi bekam merupakan pengobatan yang dipercaya dapat mengeluarkan racun dan zat berbahaya. Tidak hanya itu, terapi bekam juga dianggap dapat mengurangi rasa sakit dan proses peradangan di seluruh tubuh, serta membuat tubuh dan pikiran relaks.


Body scub

Manfaat lulur atau Body scub  yang paling besar adalah menghaluskan dan mencerahkan kulit sehingga kulit tampak bersinar. Manfaat ini umumnya diperoleh dari bahan sea salt yang memang sejak dulu dipercaya dapat mencerahkan warna kulit. Selain itu, pijatan ringan yang dilakukan pada saat lulur juga dapat melancarkan peredaran darah sehingga kuliy tampak lebih sehat. Untuk merasakan khasiat satu ini, Anda juga bisa menggunakan body scrub yang mengandung bahan alami dari ekstrak buah-buahan, shell, maupun tumbuhan.

Totok Wajah

Salah satu manfaat totok wajah adalah dapat mengatasi sakit kepala dengan cara alami yaitu dengan cara melakukan penekanan-penekanan pada wajah. Terapi alternatif ini dapat meringankan sakit kepala yang disebabkan oleh mata lelah atau sinusitis. Titik yang ditekan adalah yang berada di antara kedua alis selama satu menit. Atau bisa juga dengan menekan kedua sisi pangkal hidung selama 10 detik.